tanjung papuma


touring kali ini ke tanjung papuma yg terletak di kota jember… lumayan lah nambah kilometer blade.. hahaha..

sebelum berangkat foto kilometer awal dulu..

perjalanan lumayan lah…rame banyak bis truck … ngeriii…. berhenti sebentar temen beli bensin…foto2 dlu ah

perjalanan berlanjut… 1 jam kemudian kita nyasar.. nanya2 ke orang setempat dlu deh

akhirnya setelah perjalanan panjang…. “belok kiri 5km tanjung papuma” 😀
foto2 dlu ah 5km menuju papuma sipp banget

subhanallah

sampai juga di pintu masuk 1 motor 12rb

jalan menanjak banget … sipp lah

akhirnyaaaa 😀

masih galau FU

temen seperjuangan

this is Papuma

airnya jernih , pasirnya putih… sipp lah .. gak kerasa berangkat jam 7.30 nyampe papuma jam 10.00 , berhubung jam 12.00 , saatnya sholat trus pulang.. 😀
touring kali ini sipp dah walau yg ikut cuma dikit 😀

kilometer akhir

1734 – 1569 = 174km pulang pergi bensin 18.000

– – – – – – – – – – – –

bimo budimantoro

FU girl


di Lumajang ginian buanyak… malah bikin kepingin…kepingin ama motornya 😦

“heh , blade mu endi…tanding ayok?!”

mules membawa petaka


sesuai judul, itu yg ane alami pada tanggal 14 juni 2012 jam 16.30 *halah..

kebetulan ane semangat banget mau jalan2 .. cari cewe lah … baju udah oke, parfum sana sini.. blade dah siap..berangkat dah..

diperjalanan pun tidak ada gelagat aneh ataupun hati berdebar2.. dan baru jalan 4 kilometer perut pun rewel! aku mules!!!

langsung putar balik tancap gas sejadi jadinya.. mana nih *maaf dah sampe diujung hampir aja mo keluar…
sampe diper 1/4 an ane kencengin eh ada honda win helm nya jelek ,kayak orang baru pulang kerja.. karna bner2 perut sakit… ane nyetir kayak orang gila… dan musibah datang..ketika mau belok .. ane serempetan ama honda win itu .. tapi gak jatuh sih…suerr kaki langsung dingin padaHAL lgi nyetir… akhirnya ane kencengin aja..eh di spion si honda win nempel ane terus..dan tiba2 dia berhenti di depan ane.. ane ngerem.. dan “BLAKK!!” tamparan keras menerpa helm INK merah yg UNyu2 unyu2.. 😦

“kon ngerti praturan ta!” *km ngerti peraturan apa gak!”
“aq kebelet ngising” *aku kebelet BAB
“ndak ngurus masio kon kebelet ngising, !!” *ndak peduli meski you kebelet BAB!”

ane pun diem karna jujur emang perut ini gak tahan… ekspresi muka ane pun nahan nahan supaya enggak keluar nih t*i .. orang dipinggir jalan pada liatin..
dan akhirnya

“sengak ngunu maneh kon!” *awas gitu lagi kau!

tanpa ngomong lagi ,nyalain blade , ngebut sampe rumah dan Legaaaaaaaaa.. 😀

dan ane pun tertarik ngecek primbon.. liat dlu hari ini tgl 14 juni 2012 .. itu malem jumat kliwon. kalo dalam penanggalan jawa *cmiiw sore – malam itu dah trmasuk jumat legi ..tapi ga tau dah.

kemudian cek primbon..

dan sekali lagi suerr…waktu kejadian itu ane kayak ga sadar, coz kayak mimpi …

buat pelajaran aja..kapan lagi dapat keplakan dr orang… huahahahaha

pose keren


seiring kesibukan di dunia nyata… yah begitu lah… jarang ngerawat blog jadinyaa…

tapi ini foto yg bkin aq cinta am blade..
KEREN .. mnrut aq sih

dan aq sedikit bangga ama Blade, knapa?

karena Honda new Blade cuma SATU di sekolahku , dan itu MilikQ .