Motor Keren


seperti ini lah barisan motor keren yg digandrungi remaja.. ada Ninja punya kakak kelas anak IPS .. kebetulan anaknya Ganteng..ditambah lagi motornya Ninja…. ck ck ck

tiger

tiger

Jangan tanya Blade kapan πŸ˜€ , lha uang aja masih blum cukup *kaburrrrr

46 thoughts on “Motor Keren

  1. Kabarnya sih klo naek ninja kenggantengan emang
    bisa naik 30% …….
    Tuh anak ganteng gara” naek ninja aja,, coba naek blade ?!?!
    πŸ˜†

  2. Mistery dibalik si ninja dan FU itu kesaktiannya yg bisa memikat gadis SMA, apa lg ditambah pake helm INK, bkal tambah sakti dah! Sayang blet110cc gak sesakti itu :mrgreen:

  3. motor alay, mahal mahal di belikan, bukanya di rawat, malah di cungkringin, entar giliran jatuh, dan nabrak, orang tuanya yang di suru tangung jawab =_=

  4. full alay spek boss
    kalo pake helm nolan atau agv mungkin cewek sma pada gak tertarik
    (gak tau kalo helm mahal)

  5. msih bnyk kok cara yg lbih “safe” supaya mtor qta ttp kliatan gaul..n’sebaiknya motor tu gak dihubung2in sm cewk bro..itu mah pinter2x qta aja ngambil hati cewk..hee
    Lgian tu gaya modifikasi kok “nggak bnget” ya?..trend modif jawa trnyata emg brbanding trbalik sm di kalimantan..klo di kalimantan mah gak pduli mtor ank2 ABG atw yg dewasa gaya modifx ya itu2 doank..velg lebar,ban gambot,knalpot racing..Hee

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s