N 3456 ZB goodbye :(


yah, rasanya berat melepas motor penuh kenangan ini … walau jelek motor ini pernah touring ke senduro , gunung sawur , probolinggo . pernah juga gonceng pacar (mantan skrng) mulai dr depan sekolahnya ampe depan rumahnya 😦 .. satu hal yg masih aku ingat… deru mesinnya saat kupacu di jalan lurus favoritku hingga 120kpj .. yah rasanya berat bangett.. 4 tahun masa kerja mu . entah gimana keadaan kamu disana. mungkinkah 10 tahun lagi aku kan bertemu kamu. uhh berat rasanya.. ketika kita sudah memiliki ikatan batin dg sebuah benda mati yg tak bernyawa…
bila nanti ku bertemu kamu dijalan.. aku hanya bisa mengingatmu… 😦

pengganti mu … walaupun bagus , aku tak sama sekali menyukai nya.. dirimu walau usang, kan tetap kucintai .. karena smua kenangan denganmu tak pernah kulupakan.

pengganti supra dg jalur Tukar tambah supra ku dihargai 9,1jt 😦 .. nambah 6,4jt

N 3456 ZB
sebagian kenangan

120kpj with supra 😦

dah , ah nyesek inget supra ku 😦 .

67 thoughts on “N 3456 ZB goodbye :(

  1. Mtor pertamaku juga old supraX125R. Emang ajib tuh mtor bs kentjang mpe 115kmj di jalan lurus. Sekarang dipake babeh jalan max cm 60kmj. :mrgreen:

  2. gayamu bim wkwkwkwkwkwkw πŸ˜†

    dulu aja di sia2, pengen ganti yang lain, dan curhat ampe nyalahin ortu yang suka ma klan hon2 πŸ˜€

    bathine bimo saiki yes yes… akhirnya kejual juga :mrgreen:

  3. woogh helmi, ane juga suka bentuk supra yang pertama, lebih punya kesan elegan dan mewah, kalo yang helmi, rasanya kurang gimana gitu, walopun enak bisa bawa boneka untuk surprise ke pacar πŸ˜€

    tapi bukanya tambah irit, jadi boros kalo belin boneka untuk pacar di helmi πŸ˜€

          1. jauh lah, blade di bikin sporty, sasaranya anak muda kek ente, kalo helmi di bikin nangung sasaranya anak kuliah yang banyak tugas kek ane wkwk

              1. ha ha ha ha, bole juga tuh, bagasi ada tempat laptop, tapi laptop ane 16 inchi, masuk tas aja ga muat bim wkwkwk

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

