pose keren


seiring kesibukan di dunia nyata… yah begitu lah… jarang ngerawat blog jadinyaa…

tapi ini foto yg bkin aq cinta am blade..
KEREN .. mnrut aq sih

dan aq sedikit bangga ama Blade, knapa?

karena Honda new Blade cuma SATU di sekolahku , dan itu MilikQ .

37 thoughts on “pose keren

  1. Saya punya cbr,malah kuliah bawa karisma butut,kenapa?????,biar gak diincer ama CEWEK KNALPOT,n nyaman di dalam kota (cbr buat pulang ke ortu)

  2. dan blade edisi repsol, lebi keren ketimbang supra edisi repsol

    BTW batok di ganti punya supra 125 kek punya ane keren tuh bim, lebih tajem guratanya :p

      1. Hahaha
        Iya nnti klo dah beli moge, itu motor di awetkan aje pake borak!!
        Terus di gantung di kamer sob
        Bruakakakak πŸ˜†

  3. “karena Honda new Blade cuma SATU di sekolahku , dan itu MilikQ”
    lha cen montor huelik, yo ra ono seng doyan liyane kowe. kabuuuurrrr………………..naik crystal tune. sek sek ….cabut kontak epyu dulu biar nggak dicolong Bimo :mrgreen:

  4. msh jamaah standariyah kah???… diupgrade dunk tp jgn alay style pa lagi pke ban cacing bikin mutah mode:on

      1. Hahaha bladeku sudah sering bim dinaikin cwe….kasian temen kamu, eh salah…blademu maksudq….wkwkwk

  5. Huasyem Bim di kampusku gak se ekslusif punyamu….aku beli new honda blade cuma menikmati ke ekslusifannya gak lebih dari seminggu…belum genap seminggu ada teman satu fakultasq yang baru beli juga…sampai sekarang diparkiran fakultasku udah ada 3 new blade, dan di jalan setiap kali aku mudik dari jogja ke kulonprogo pasti nemu new blade…sudah pasaran sekarang bro…

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s