mules membawa petaka


sesuai judul, itu yg ane alami pada tanggal 14 juni 2012 jam 16.30 *halah..

kebetulan ane semangat banget mau jalan2 .. cari cewe lah … baju udah oke, parfum sana sini.. blade dah siap..berangkat dah..

diperjalanan pun tidak ada gelagat aneh ataupun hati berdebar2.. dan baru jalan 4 kilometer perut pun rewel! aku mules!!!

langsung putar balik tancap gas sejadi jadinya.. mana nih *maaf dah sampe diujung hampir aja mo keluar…
sampe diper 1/4 an ane kencengin eh ada honda win helm nya jelek ,kayak orang baru pulang kerja.. karna bner2 perut sakit… ane nyetir kayak orang gila… dan musibah datang..ketika mau belok .. ane serempetan ama honda win itu .. tapi gak jatuh sih…suerr kaki langsung dingin padaHAL lgi nyetir… akhirnya ane kencengin aja..eh di spion si honda win nempel ane terus..dan tiba2 dia berhenti di depan ane.. ane ngerem.. dan “BLAKK!!” tamparan keras menerpa helm INK merah yg UNyu2 unyu2.. 😦

“kon ngerti praturan ta!” *km ngerti peraturan apa gak!”
“aq kebelet ngising” *aku kebelet BAB
“ndak ngurus masio kon kebelet ngising, !!” *ndak peduli meski you kebelet BAB!”

ane pun diem karna jujur emang perut ini gak tahan… ekspresi muka ane pun nahan nahan supaya enggak keluar nih t*i .. orang dipinggir jalan pada liatin..
dan akhirnya

“sengak ngunu maneh kon!” *awas gitu lagi kau!

tanpa ngomong lagi ,nyalain blade , ngebut sampe rumah dan Legaaaaaaaaa.. πŸ˜€

dan ane pun tertarik ngecek primbon.. liat dlu hari ini tgl 14 juni 2012 .. itu malem jumat kliwon. kalo dalam penanggalan jawa *cmiiw sore – malam itu dah trmasuk jumat legi ..tapi ga tau dah.

kemudian cek primbon..

dan sekali lagi suerr…waktu kejadian itu ane kayak ga sadar, coz kayak mimpi …

buat pelajaran aja..kapan lagi dapat keplakan dr orang… huahahahaha

43 thoughts on “mules membawa petaka

      1. Lah malah ngakak kamu sob hahay πŸ™‚

        Itu poto polisi jempolin aksi lo atau jempolin pembaca blog lo sob hehe :mrgreen:

  1. ajiib lega ya bim :mrgren:

    dulu ane pernah mau kerja di tengah jalan kepepet, .. akhirnya ngebut ke SPBU terdekat,..parkir, kunci hel (halah ribet)..masuk WC, buka sepatu (ribet lagi),..dan lega bim :mrgreen:

  2. buakakakka, sama kek ane pernah mules, bedanya kalo ane mules, tetep liat sikon, cuma riding jadi agresiv wkkwkw

  3. neg aku yo bim neg pas ngunu, sekalian ngising wae, brojol trus kasihken t*ine ke orange pake tangan, jadi bukti otentik neg u kebelet ngising, pasti tu orang ga nampar lagi, tp serba salah c ya 😦

  4. cari cewe ya gan moga besok dapet. saya juga sama lagi cari cewe yang ketujuh. lain kali rasakan dulu bagaimana keadaan perut. bahaya lo gan apalagi bawa motor.

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

