bambang beach, beautiful memories 1 years ago..


crita ini cuma pengen mengingat aja kenangan dulu, pertama kali pergi jauh2.. apalagi ama pcar *skrng mantan 😦 ..

sbnernya aq dlu kelas 3smp ini critax,dlu gak punya apa-apa,blade gak punya.. hp pun cuma ini

dan dulu kendaraanku cuma ini…

tapi bisa dapet cewe seperti ini…

itu dulu sih.. skrng?? back to the topic..

yah critanya…dia sebut saja Y.. sbnernya nulis artikel ini tambah bkin kangen ke dia..tapi gpp lah..
jadi critanya pas hari minggu kalo ga salah..aq disms dia..diajak ke pantai bambang.. tapi karna dlu aku gak punya motor *melas.. punya eh,tapi blum boleh naik.. jadi aku bilang pasrah aja.. dan ternyata eh ternyata dia bilang kalo mau jemput aq.. tapi karna dulu blum pernah ada pcar ke rumah *sampe skrng.. jadi deg2an..tak suruh nyusul di depan gapura gang rumah aja πŸ˜€ hahaha..

“yaNk,qw dah nyampe. . .”

berjalan dengan menenteng helm honda hitam yg jelek. . dan tiba2. . “le mau kemana?!!” ,
“mau ke rumah temen bu, temenku nunggu di depan…”
“oh yaudah..”

LOLOS!!

kita pun berangkat.. dia yg gonceng aku naek mio soul.. dan sesampainya didepan POM bensin..dia berhenti dan bilang
“isien dulu age..nih uangnya” 10rb

ketawa trus kalo inget saat itu,udah digonceng,bensin dibayarin.. πŸ˜€

“kamuh ae yang nyetirr…”

gantian deh yg nyetir… sepanjang perjalanan dia tanpa ragu memeluk erat tubuhku dan menyandarkan kepalanya di pundak kananku… 😦 *kalo blade? kayaknya belum deh..

sesampainya disana..
bayar tiket pun dia.. lha aq? cuma bawa 5rb rupiah *melas
tapi dia tetap tersenyum.. maniss.. tulus..

dan disana aku sedikit mengabadikan .. tapi dulu dan skrng sudahlah berbeda..
dulu msih culun πŸ˜€

*maaf wajahku tak sensor wae..ketemu pihak sekolah tar bisa urusan gaswatt..

tulisan ini…

tapi itu dulu…skrng dia tambah cantik *tepokpantat

– – – – – – — – – – – – – – – – – –

udah ah.. posting ini cuma pengen share aja..kalo aq pernah gonceng cewe walau tanpa BLADE! πŸ˜€
n sorry baru bikin artikel..
coz abis sakit.. πŸ˜€

70 thoughts on “bambang beach, beautiful memories 1 years ago..

  1. waah.. raih lag donk cintamu bro. eman2 tuh..
    klo jadian lg, jgn lupa bladenya dikasih pertamax plus2 bwt syukuran.. hahaha

    1. Hahaha,
      koplak bener situ bim,

      hmm,
      trnyta hasil “garapan” situ sma doi dimasa lalu boleh jg,
      tuh bukti ny doi skrang tmbah bohay aja nih,,

      xixixi..

  2. cewek ayu tapi kok bego yo ? gak ada cowok lain apa sampe mau sama Bimo ?
    hii……mblayu ah, ndak Bimo esmosi

  3. Wah, opo yo New Blade musti dimodif sekkk ? πŸ™„
    Wes, ndang ganti pelek DBS, knalpot nob1 ala modifan sek nampang ndek tabloid, hahaha πŸ˜€

  4. manteb bim keren abis….. untung ga ketemu aku ya cewemu, neg kanthil priye hahaha *kidding bro :mrgreen:

    salut deh, mungkin cewemu liat dari sisi plusmu yang laen, jangan patah arang, laen kali bisa goncengin cewemu pake ducati diavel *amieeennnnnnn πŸ˜€

    tapi sing jelas, aku sek milih icha bim πŸ˜†

  5. Sudahlah bim,, jgn dikenang lg…

    Laki2 harus move on

    *walaupun gw jg sama aja kyj loe… Msh ngarep mantan

  6. biasa anak muda masih kecil udah peluk, cium, tar lagi kalo kebablasan bisa nambah jumlah manusia, tuh temen ane mulai dari smp sama sma banyak yg kebablasan dan TEKDUNG…sekarang tinggal nyeselnya punya anak yg umurnya gak jauh dari orangtuanya…
    belajar dulu, soal cewek ntar aja, kalo dah banyak uang jangankan sekedar cewek begituan, supermodelpun bakal tunduk.

    1. hemm.. lagian gw ngerti kok om.. klo ML diluar nikah itu dosa nya besar.. gw psti mikir konsekuensi nya kalo gw nglakuin itu . . .dan untungnya gk separah sampe ML . . . pas wktu pcaran dlu.

  7. MONYET KOWE….!!! JADI LAKI NDAK GENTLE…!!!!
    PAKE NYENSOR2 MUKA segala…!!! SI CEWE NGGA LU SENSOR MUKANYA, TELEK LOE…
    DASAR CEMEN (n)!!!! PASTI TITIT LU KECIL….

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s