hmmmm………….


awasin yg tengah,awas kabur,wkwkwkwk

Blaster , blang blang blang *permen

semua cewek diatas bisa anda dapatin dg gratis jika naek motor kayak gini πŸ˜€

πŸ˜€ just kidding……………. gimana gampang kan?

44 thoughts on “hmmmm………….

  1. pembelaan kie critane dr artikel sebelumnya tentang ban cacing, wkwkwkw πŸ˜†

    yup gratis tp laen kali levelnya ditingkatin bim, naeknya pake mobil, dapetnya kyk gituan buanyak tinggal pilih, bisa gratis bisa bayar, bim bim πŸ˜†

    *om2 donk :mrgreen:

  2. ah, elek bim..
    masin lebih manis yg pake jaket coklat. lagian itu keliatan banget putihnya pake obat + bedak tebel. πŸ‘Ώ
    nggak alami nggak asik. :mrgreen:
    *umpetan, wedi dibalang ban ori blade.

  3. hahahahaha, bener juga sih, cewe alay lebi suka sama cowo alay dengan tiunggangan modifan alay, sampe sampe salah satu orang tua yang ane temuin curhat ke ane, (kebiasaan naik bis gurem jadi ketemu banyak orang tua galau)

    “mas, anak saya cewe, sudah saya ajarin ngaji, ini, itu, rajin berbakti, cuma itu loh, pacaran, sama laki laki gayanya minta ampun, motor di lepasin sana sini, ga pake spilon, riting, sama ga pake helem, ngebut di jalan rame, kejar kejaran sama polisi, tapi dia ga kena orang bapaknya aparat, cuma saya mikirnya kalo anak saya di senggol truk, pada ga pake helem, bisa bisa bablas mas”

    intinya model ngalay tetap eksis kalo cewe suka model ngalay

    1. hmmmm ngono to kronologinya bro, yup bener juga :mrgreen:

      jd kesimpulannya klo ga da penjual pasti ga da pembeli ya bro? πŸ˜†

      *ngumpet dari bimo, mboan dicakot πŸ˜†

        1. maka dari itu…kalo apel ke rumah pacar…kenalan ama ortunya…walaupun blade modifan ntar…tetep slalu pakai helm INK . . dan pake sandal…celana pensil…ama kemeja…

          pasti diterima baik2 πŸ˜€ n direstui…apalagi slalu tebar senyum πŸ˜€

          wkwkwk

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s