andai


berusaha lupakan mantan… bahas ini aja yuk πŸ™‚

kalo aku punya cwe sprti ini? wah… serasa mimpi! ibarat hidup di didunia khayal..

coba lihat body nya padet banget… rambutnya tambah bikin gimana gitu *haduh.. apalagi liat kaki nya..mulus men! :mrgreen: , motornya? wah jangan ditanya… kalo blade bisa bersanding dg tuh cwek… itu sakti… kalo gk? ya itu cuma KHAYALAN di SIANG BOLONG.!

berandai2 dulu ah sebelum tidur *ritual tiap hari.

35 thoughts on “andai

  1. panggilnya siapa ni bim? enny ya? apa bedu? πŸ˜†

    eh bim kok di proteksi aku kan jadi ga bs liat balesan komen kamu di artikel sebelumnya :mrgreen:

  2. Ralat gan..Waiting for you..bukan waiting you..hehehee..

    Coba aja dktin tu cewk gan..smbil nyanyiin lagunya “vidi aldiano-nuansa bening” inget ya “vidi aldiano-nuansa bening” bukan “trio macan-iwak peyek”…hehehehee..kan katax jaman skrg jg hrus pinter nggombal..:D

      1. wis tau nom je πŸ˜€
        apalagi cewek sekarang kab demen difoto narsis…
        bilang aja “permisi mbak, motornya keren boleh difoto gak?” trus lama2 ceweknya ikut difoto juga, ujung2nya kenalan..

        *teori emang gampang :mrgreen:

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s