ban kecil dan besar akur


ban kecil ama ban besar aja akur,ga berantem… lha kok orangnya malah ledek2an,hina2an.. apalagi yg pake ban segede traktor,trus yang pake jaket tebel banget, pake sarung tangan masak :mrgreen: slalu menghina ban kecil sekecil cacing,knalpot racing, gak pake jaket cuma sendalan..

kita hidup didunia itu bukan saling bermusuhan ..tapi bersahabat.. ibarat ada BAIK ada BURUK ,keduanya saling berdampingan… seperti BAN BESAR(baik) dg BAN KECIL(buruk).

cobalah berfikir dengan agak dewasa,ngapain juga ngurusin orang lain? urus aja diri sendiri hey! 👿 .. yang mau benci silahkan .. yg mau menghina silahkan.. pdhal gak enak lho gak dapet pahala..capek2 ngetik cuma dapet dosa? *nahloh..

banyak yg bilang kalo saya alay..bahkan ada yg menghina saya.. biarkan saja..tp sejujurnya dalam hati saya TERTAWA,betapa GOBLOKnya dia menghabiskan pahala nya dengan menghina sesama umat.. ? ya kan..?

sebenernya banyak blogger suci layaknya ustad yg bener2 anti yg namanya alay,sampe menghina,ngata2in.. tw gak? sia2 berkoar2 di blog.. palingan yg baca jemaat-jemaat suci juga. Kalo mau melampiaskan benci , sampean ke dunia nyata samperin anak alay yg motornya gak karuan..ejek dia habis2an.. kalo berani sih?? jgn cuma diblog 😀 cemen bro.

kalo didunia nyata enak ente bisa dapet tusukan pedang..ato kalo gak kena santet? manteb lho,. ketimbang berkoar2 di blog ente cuma waste of time alias buang2 waktu.. ngetik cape2 sampe kepala puyeng..

saya TERTAWA lagi.. mungkin mereka yg suka menghina,menghujat,merendahkan,melecehkan tak diajari pelajaran moral,etika disekolahannya.. ? ya mana tau… mungkin aja wkwkwkwkwkwkwkwkwk..

memang udah hilang pelajaran kewarganegaraan dalam kehidupan.. bahwasanya dalam pelajaran PKN kita diharuskan TOLERANSI antar UMAT.. dan itu harus kita terapkan antar UMAT ALAY dg UMAT SOK SUCI. Karena kebanyakan Umat sok suci menghabiskan pahalanya dengan menjelek2kan Umat Alay.

sudahlah bro? mau sampe kapan musuhan? :mrgreen: ,, sampe kiamat?? bener2 buang2 waktu loe. mending cuci piring dirumah..mijitin emak lebih baek dapet pahala ketimbang ledek2an yg didasari permasalahan cuma BAN.. yealah BAN dari karet aja jadi masalah.
GILA LOE 😀

dah ah… yg punya warung lagi mabok kayaknya nih..nulis apaan gw yak? maklum abis minum ale-ale 5biji :mrgreen:

akur nih

MOTOR AJA AKUR..ANTAR UMAT ALAY & SOK SUCI masak GA BISA?????? :mrgreen: