ban kecil dan besar akur


ban kecil ama ban besar aja akur,ga berantem… lha kok orangnya malah ledek2an,hina2an.. apalagi yg pake ban segede traktor,trus yang pake jaket tebel banget, pake sarung tangan masak :mrgreen: slalu menghina ban kecil sekecil cacing,knalpot racing, gak pake jaket cuma sendalan..

kita hidup didunia itu bukan saling bermusuhan ..tapi bersahabat.. ibarat ada BAIK ada BURUK ,keduanya saling berdampingan… seperti BAN BESAR(baik) dg BAN KECIL(buruk).

cobalah berfikir dengan agak dewasa,ngapain juga ngurusin orang lain? urus aja diri sendiri hey! πŸ‘Ώ .. yang mau benci silahkan .. yg mau menghina silahkan.. pdhal gak enak lho gak dapet pahala..capek2 ngetik cuma dapet dosa? *nahloh..

banyak yg bilang kalo saya alay..bahkan ada yg menghina saya.. biarkan saja..tp sejujurnya dalam hati saya TERTAWA,betapa GOBLOKnya dia menghabiskan pahala nya dengan menghina sesama umat.. ? ya kan..?

sebenernya banyak blogger suci layaknya ustad yg bener2 anti yg namanya alay,sampe menghina,ngata2in.. tw gak? sia2 berkoar2 di blog.. palingan yg baca jemaat-jemaat suci juga. Kalo mau melampiaskan benci , sampean ke dunia nyata samperin anak alay yg motornya gak karuan..ejek dia habis2an.. kalo berani sih?? jgn cuma diblog πŸ˜€ cemen bro.

kalo didunia nyata enak ente bisa dapet tusukan pedang..ato kalo gak kena santet? manteb lho,. ketimbang berkoar2 di blog ente cuma waste of time alias buang2 waktu.. ngetik cape2 sampe kepala puyeng..

saya TERTAWA lagi.. mungkin mereka yg suka menghina,menghujat,merendahkan,melecehkan tak diajari pelajaran moral,etika disekolahannya.. ? ya mana tau… mungkin aja wkwkwkwkwkwkwkwkwk..

memang udah hilang pelajaran kewarganegaraan dalam kehidupan.. bahwasanya dalam pelajaran PKN kita diharuskan TOLERANSI antar UMAT.. dan itu harus kita terapkan antar UMAT ALAY dg UMAT SOK SUCI. Karena kebanyakan Umat sok suci menghabiskan pahalanya dengan menjelek2kan Umat Alay.

sudahlah bro? mau sampe kapan musuhan? :mrgreen: ,, sampe kiamat?? bener2 buang2 waktu loe. mending cuci piring dirumah..mijitin emak lebih baek dapet pahala ketimbang ledek2an yg didasari permasalahan cuma BAN.. yealah BAN dari karet aja jadi masalah.
GILA LOE πŸ˜€

dah ah… yg punya warung lagi mabok kayaknya nih..nulis apaan gw yak? maklum abis minum ale-ale 5biji :mrgreen:

akur nih

MOTOR AJA AKUR..ANTAR UMAT ALAY & SOK SUCI masak GA BISA?????? :mrgreen:

81 thoughts on “ban kecil dan besar akur

    1. hahahaha… mana aja deh kalo dikasih ya alhamdulillah πŸ˜€ ..

      tp lebih mengharap si merah itu soalnya motor yg bakal menaikkan pamor n reputasi 90% wkwkwkwkwkwk….

  1. mnurut saya alay ttp alay . ngapain juga pake ban cungkring ? kan motor dari dealer bannya ngga cungkring ?
    berarti itu inisiatif ridernya sndiri toh

    nah skrg siapa yg masuk ke jalan yg sesat (ban xungkring) dia bakal menerima dosanya dan karmanya :mrgreen:

    1. ya gw tau kalo ban cungkring itu alay? tp apa harus dihina?? lagian ban besar juga alay .. dari dealer standart malah digedein? hayoo????..

      lagian menurut ane pake ban cacing itu gak sesat..yg sesat itu kalo lu ikutan ngepet.. cari duit di kuburan.. πŸ˜€

      ban cungkring ama ban traktor itu kan tergantung selera yg punya mtor.. herannya ada aja orang yg buang2 waktu cuma buat ngata2in alay lah… apa lah.. haduh tiada guna πŸ˜€ wkwkwkwkwk..

  2. Hmmm, pendapat ZB nih Bim :
    Mau pake ban sekecil apapun, mank hak si empu motor. Toh dah pada gede, tau kan konsekuensinya (baca : bisa ketilang & kurang safe). Pake ban kecil ya monggo tapi tolong lebih defensif alias lebih smooth riding style nya coz grip nya kan berkurang, hehehe. Nah, kalo soal selera, itu mah ngga bisa diperdebatkan, hehehe. *Pisss.

    1. riding style itu kan tergantung orangnya bro..tp kebanyakan ban kecil emang agak agresif riding style nya kesannya menunjukkan “ini gue?!” πŸ˜€

  3. Yang penting safety aja mas bim + jangan seenaknya di jalan hehe
    soalnya menurut pengamatan saya yang pake ban kecil itu di jalan kebanyakan gk safety (kaos oblong, gk pake helm, sendal jepitan dsb) jadi ya pkoknya tingkatin safetynya soalnya ban cungkring pasti bakal lebih susah buat belok dan kalo hard braking lebih gk stabil. Nah kalo yang bannya di gede2in tuh (biasanya full safety +++ anak club) agak songong juga. Iye elu motor ban gede peralatan safety tapi kadang alay juga lho. Masang strobo lah, box kanan kiri atas bawah, pake lampu kedip2 kaya polisi (cita2 polisi gk kesampean kali hehe *piissss) dsb. dan kalo di jalan itu seenaknya. pokoknya paling gk suka kalo ada orang bawa motor sruntulan seenaknya sendiri
    eits tapi gk semuanya yang pake ban cungkring dan ban gede kaya yang saya ceritain diatas
    So balik aja ke empu motornya sendiri2 πŸ˜€ keep safety pokkokee
    *btw saya juga pernah pake ban kecil emang lebih enak aja buat ngebut serasa lebih enteng πŸ˜› tapi sekarang uda balik ban standard haha. maap kepanjangan *piiissss

    1. ane slalu safety dijalan kok.. banyak yg ngira ane sruntulan.. tp mereka salah… ane sruntulan kalo sepi aja… ngebut dikit he he he πŸ˜€

      riding style tergantung orangnya..kalo modification style juga kayaknya πŸ˜€
      lagian emang lgi nge trend ban kecil… mungkin abis nie gak ngetrend lgi πŸ˜€

      btw ane suka komen kayak ente..adem bacanya..dr pd yg lain sinis amat

    1. sip bro…thx komen ente emang bikin ati adem..ketimbang dibawah tuh kayaknya komen bikin panas wkwkwkwk :D. . .

      kalo dah habis bannya pasti balik std πŸ˜€

  4. hihii percuma juga koar” πŸ˜†
    karna ban kecil itu udah identik dengan hal negatif πŸ˜†
    kalo ngehina orang pke ban cacing sih ngga tapi nasehatin sring :mrgreen:
    apa lagi motor drag di pake harian kalo itu sih gua katain mulu tiap hari
    mau jadi pembalap motornya mtornya bebek or ga punya gigi plus mesin 1 silinder ? :mrgreen:

    1. bener banget bro πŸ˜€ ane pernah tuh lewat pas ada razia..ane berdoa aja…n gak noleh kiri kanan… dengan kecepatan 20kpj bisa lolos tanpa dicegat…pdhal dipinggir banyak yg kena tilang πŸ˜€ sesuatu

  5. emang tergantung ridernya cah bagus, tapi ban sekecil itu rawan bahaya, klo jatuh dan kecelakaan tunggal sih monggo itu konsekuensi penggunaan ban kecil, tapi kalo kecelakaanya mengakibatkan orang lain ikut ciloko bagaimana ?,
    darah muda memang luar biasa, tapi yo harus tetep berfikir dewasa, (bimo masih abg ding), saya gak menghujat kamu lho cuman mengingatkan..

    klo yang diajak ciloko tulang punggung keluarga gimana ?

  6. kami bukannya menghina tapi kami PEDULI sama kalian . Karena rata2 orang yang pake ban cacing juga pake knalpot seng bekas yg suaranya ancur tapi motornya disitu2 aja , menggangu mzbro .

  7. Gini tong kalo motor kecelakaan ama diri sendiri sih sebodo amat

    nah kalo kecelakaan imbas ke orang lain gimana..? udah ban cungkring bikin grip ke aspal berkurang kalo ada panik break gimana..? terus knalpot bredet gitu
    apakah g egois tuh di kira yg punya kuping dia sendiri ape…?

    jgn cuman mau pembenaran aj..pikir apakah ada imbas ama orang lain ga..

  8. Mw ban gede, ban kurus, ato standard mah tergantung ridernya, yg penting kalo pk ban udah gak STD ya kudu lbh ati2. Pokoke say no to srunthulan.
    #pngalaman mw disruduk beat srunthulan yg kebetulan tuh beat pake ban kurus :mrgreen:

    1. sip bro.. kita hrus menghormati sesama..jangan sampe menghina satu sama laen..

      ane malah kalo naek mtor ga sruntulan tuh bro.. palingan kalo jalanan sepi baru tarik gas dalem2 πŸ˜€ wkwk

  9. kalo yg mengejek cewek bohay jangan ditusuk pedang atau disantet dong Bim, tapi dipelet lalu ditusuk pake……#halah, palingo Bimo rak wani ‘nusuk’, mengkeret disek#

  10. dan saya percaya, Bimo nggak pernah ngebut. gimana mau ngebut, Blade biarpun digar pol juga larinya segitu #kabur ah, mau sedikit ngebut pake epyu#

    1. emang.. banyak pembenci alay menuduh saya gak pake spion lah..pdhal spion ada 2 tuh..bukan karna tkut polisi..tp emang krna udh terbiasa pake spion.

      blade mah cuma 105kpj full

  11. harusnya motor kecil spek nya juga kecil,,
    motor gede speknya otomatis gede.
    Motor kecil tapi speknya super,,
    wah. . Lha itu wes,, sg nggarai tawur. .
    Soale kecendurungan dibuat srunthulan. .
    Lha yak.opo spedae cungkring tapi buanter,,
    lha sg sitok.e spedae gede tapi lemot. .
    sakiki tak takoni bim y,
    Kiro2 riderre kalem endi Fu karo Tiger?

    Btw iki aku Joe bim,,
    trus komentator ‘Joe’ sg diatas iku bkan aku y,
    inget ae Nickname ku πŸ˜€

  12. udah saatnya buat mencoba nggak terlalu mencampuri urusan satu sama lain, ngingetin yang pake ban dibawah standar boleh, tapi bukan dengan cara menghujat. Kalo gua jujur sih Bim, bisa lebih merasa aman dengan ban standar, juga bisa seneng2 sedikit main tanah kayak di artikel gua yang lalu.

    *Tp kan org beda2, jadi yaa……..terserahlah

    1. sip sip . . . yg jelas ini gw apa adanya.. klo emg gw alay,labil terserah gw πŸ˜€
      FUCK buat orang yg slalu menghina,menghujat,membanding2kan gw dg org yg lebih CARE dg safety .

      bener bro… orang itu beda2.. ada yg suka modifikasi yg katanya sih dibilang alay.. ada jg yg suka dg standart sampe motor nya yg udh berumur direstorasi..

      πŸ˜€

  13. Yang namanya Alay itu wajar apa lagi klo masih muda yah masa2 yang paling indah saat2 SMA kaya ane masih 15 tahun hehehe kalo nemu jalan sepi maunya ngebejek gas terus yah tapi klo jalan nya rame yah saya tetep menghormati pengendara lain dan gak sruntulan hehehehe

      1. Ya watak itu gan, biasa kalo orang uda ga selera mau gimana lagi pasti ga suka lah πŸ˜€

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

