efek satria


hmmmm 😦 . . . blade kok gak sakti ya

blade_masih_belum_sakti 😦
kapan blade bisa gonceng pcar yang cantik ya?? #berharap

69 thoughts on “efek satria

    1. bener bro, ane kalo kencan juga pake sepeda onthel pacar, biar serasa jalan milik berdua, kalo ada yang rese suru pacar lempar paku aja wkkwk

  1. Kalo aku pake piksen sih hampir dapet bim, tapi ya itu…
    beda agama bim, coba sama.. udah gw sikat hehehe :mrgreen:
    Ya Allah berikanlah hambamu ini jodoh yang cocok..aminnnn πŸ˜€

  2. favorit buat nggondol anak sma

    Gelar lapak nih bro。。。
    silahkan mampir…

    ini asli band favorit saya.. πŸ˜€
    http://nakawara.wordpress.com/2012/10/06/noah-band-favorit-saya-nehh/

    yang suka nyawang-nyawang motor nih, boleh dibaca..
    http://nakawara.wordpress.com/2012/10/07/pose-yang-bikin-ngganteng/

    Rajanya bebek.?? πŸ™‚
    http://nakawara.wordpress.com/2012/10/05/jupiter-z1-motor-bebek-hampirperfecto/

    Atau yang mau nunggu motor sport tiga busi… B-)
    http://nakawara.wordpress.com/2012/10/05/pulsar-200ns-cuma-kurang-injeksi/

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s