Trauma


banyak yang mengira trauma mungkin cuma seetahun atau dua tahun ,tapi itu salah .. Contohnya seperti aku ini, dulu saat umur 5 tahun aku dikerjai ma Ayahku sendiri , dia bilang cabai merah itu manis, akhirnya ku gigit dan ternyata pedassss,,aku pun menangis,semenjak itu aku tidak pernah menggigit cabai utuh,dan setelah kuhitung umurku skrng 16 tahun – 5 tahun = 11 tahun ane trauma,ckckckck.

Kemaren sempet coba gigit,tapi gak berani,tak buang, kalo makan tahu ,ato yang sejenis yang biasanya ada cabe nya,mesti tak buang. kayak ini :

Β 

Image

nah itu lah ceritaku, kalo ente ente semua trauma ama apaan???? πŸ˜€

57 thoughts on “Trauma

  1. Kok podo yo bim.
    Ane mah paling males kalo makan pedes. Biasanya mules trus langsong ngising deh…
    wakakakkkk…
    Klo makan pedes pasti lombok aka cabenya tak buang.

  2. Saya juga sama pernah ga mau makan cabe, tapi entah kenapa sudah ga lagi. Kayaknya awal-awal berani makan cabe ya waktu makan sambal yang ga terlalu pedas. Bisa dicoba tuh bim πŸ™‚

  3. Kalo aku trauma dikejar anjing bim.
    Dulu pas kecil sering banget di komplek di kejar-kejar anjing. Pernah waktu itu aku di kejar 3 anjing sekaligus, lari kocar-kacir gak karuan sendirian, sedangkan temenku malah naik sepedaku. Sial :mrgreen: untung lariku cepet bim, temenku yang naik sepeda aja kalah cepet hehehe..ehhh begitu keluar komplek, bukannya ditolongin malah diketawain sama ibu” disitu πŸ˜€

    Sampe sekarang aku masih trauma sama anjing, jadi kalo pengen olahraga lari pagi masih pikir” panjang bim. Mbok ketemu anjing trus dikejar lagi gimana 😦

  4. waduh klo ane suka makanan pedas tuh, ampe mencret2 pun ane lakuin, sedep soalnya bim, pernah ampe kentel berdarah item eeknya, karena lambungnya luka (jangan ditiru ya) :mrgreen:

    kiraen ente trauma di PHPin cewe bim bruakakakakaakkakakakakakkkk πŸ˜†

  5. trauma :
    bawang bim
    dulu pas kecil (umur 3 tahun) kalau gak mau makan, disumpelin nenek ama sepiring bawang putih dan bawang merah
    baunya ane gak suka 😦
    giliran mau makan eh dikasih permen kopiko, cuma 1 pula 😦

  6. wah kalo ane malahan paling doyan makan gorengan di selipin cabe hehe ane trauman sama fu soalnya pernah di asepin si vixion mangkanya ga berani neko2 sama fu hahahah

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

