Tips Gonceng Pacar


sipppp
yah, apa kabar smuanya?? πŸ˜€ lama tak jumpa..semenjak kebakaran di Blog ini .. ane merasa Khilaf.. gak mau ngulangi lagi πŸ˜€ . . . dari pada sepi gak ada Topik neh.. ane mau nge share pengalaman waktu dlu (sih) gonceng pcar . . .*sekarang blum punya lagi 😦
Gonceng pcar itu Nikmat *suerrr… ,, apalagi kaLo si dia duduk di Jok gk usah diperintah langsung meLuk tubuh kita.. itu Namanya Rejeki πŸ˜€ , dan trus apalagi kalo dagu nya si Dia disandarkan ke Pundak kita.. sepanjang perjalanan dengan kecepatan hanya 30kpj gear 2 dijamin anda akan Bilang “WOW” πŸ˜€ . . . wkwkwkwk..

yah , gw ada tips nih . . walaupun cuma dikit.. πŸ˜€

(1) Kalem Dalam Berkendara : gak enakLoh berkendara dg ngebut sambil gonceng pcar.. suerr gak enak bro πŸ˜€ ,, lebih enak kita menikmati tiap perpindahan angka di speedometer dengan rasa Bahagia bersama Kekasih.. πŸ˜€

(2) Memakai Helm : mau Pamer pacar tanpa Helm , ato selamet pake Helm πŸ˜€ ?? *yah silahkan dipilih πŸ˜€

(3) Motor Layak Jalan : yah motor Standart aja.. jangan sampe pake motor yang udh modifikasi mesin , bore up lah ini itu πŸ˜€ , khawatir boros trus kehabisan bensin mogok ,, gak romantis Lho dorong motor bareng pacar πŸ˜€ .

(4) Motor harus Bersih dan Kinclong : biar si Dia gak malu gonceng Kamu πŸ˜€ ,, kan enak diliatnya walau cuma Metik πŸ˜€ tp kalo bersih dan Kinclong.. πŸ˜€ ?? *semakin erat memeluk

(5) Motor harus terawat : yakin deh mana ada cewe yg mau diajak gonceng kalo motornya footstep bocengers bengkong, jok bolong2 , motor Kotor kayak habis maen Offroad πŸ˜€ ?? maka dr itu.. barang harus dirawat.. πŸ˜€

(6) Kalo Hujan : jangan berhenti di pinggir jalan… tetap jalan aja Kan romantis gitu naek motor hujan2an πŸ˜€ wkwkwkwk . . . πŸ˜€

Kalo pengalaman Bimo96 sih dulu pas masih pacaran ama si Y 😦 ,, dia minta dijemput pulang sekolah . . . 30 menit sebelum berangkat , ngelap motor sampe Kinclong.. πŸ˜€ trus berangkat ,, dan nunggu di depan sekolahnya.. πŸ˜€
trus dia dateng..lgsung duduk smbil meluk πŸ˜€ kebetulan Itu nya kan gede πŸ˜€ *enak πŸ˜€ buangettt . . . . πŸ˜€
namanya Jalan tuh motor cuma 30kpj an πŸ˜€ , nyantai banget πŸ˜€ . . . yah itu cuma sepenggal Kenangan masa lalu . . .
πŸ˜€ . ..


Monggo ada yg punya tips lain silahkan di share di Kolom komentar πŸ˜€

65 thoughts on “Tips Gonceng Pacar

        1. πŸ˜€ itu tukang ojek berpengalaman sejak 1902 πŸ˜€ wkwkwkwkwk . . . πŸ˜€
          mulai dr baci , cewek cakep , cewe galau , sampe cewek perot2 πŸ˜€

          *pisss brooo becanda πŸ˜‰

          1. ok bim gpp, santai az πŸ˜›
            soale aq dulu gitu pas pcran klo dia pas di bonceng gak mau meluk lngsung tak suruh turun, sambil ngomong “mending sampeyan naik ojek az deh ” eh dia nya langsung meluk n bilang “iya-iya yank gitu az ngambek” πŸ˜€

  1. Apalg klo ceweknya toge wuahh sepanjang jalan si otong ngacung 100 kpj ala spido pikson.
    kakakakkk….muantap pokoke…

  2. Oalah Bim Bim
    nek mbonceng pacar, minta pegangan diperut
    alasannya “Biar Safety :mrgreen:
    jangan ngebut
    biar waktu berduaan dimotor makin banyak
    jangan sampe jatuh
    -susah jelasin ke calon mertua tuh hehehe

    1. sippp . . . . bisa juga alasan kedinginan πŸ˜€ . . .

      suerr dahh enak an riding alon2 kalo gonceng pacar πŸ˜€

      kalo sampe jatuh maaahh . . . . bener2 kecewa mama nya nanti πŸ˜€

  3. kayaknya cuma ane yang mboncengin temen cewek (beneran temen lho) pake motor tua (kharisma,fu masih jauh) bin dekil karna belum dicuci disempurnakan dengan ngebut sampe dianya nagis

  4. wahahahahaahaa serasa dual airbags ya bim, mak nyut serasa pengen ngerem terus tapi lebih seru ma gebetan ampe dibelain joknya kasih pelicin biar mrusuttttttttttttttt nempel terus πŸ˜†

  5. Halo bimo salam kenal πŸ˜€
    Kalo pacar gue bim wkt gue boncengin mah dia ga pernah meluk gue hehee. Paling banter ya pegangan ke jaket doang. Yahwalaupun gitu, gue bersyukur bgt,artinya dia mempercayai gue sbg org yg bisa nganter dia sampe rumahnya. Betul ga bim? πŸ˜‰

    1. salam Kenal πŸ˜‰ . . .

      wahh kurang romantis kalo gitu mahh brooo . . . . tp yg jelas kalo gitu ente hrus lbih hati2 kalo gonceng,, karna cwe ente gk meluk tubuh ente πŸ˜€ . . .

      selamat sampai dirumah,sippp .. dan semoga Langgeng yahh πŸ˜‰

      1. Makasih ya bimo πŸ˜€
        Iyaa wkt ane bawa motor ane lewat 50KPJ aja dia udah blg ,”jgn ngebut!”
        Hahahahh.
        Iyaa dia ga meluk karna masih agak risih ya,dan ane maklumi itu..
        Makasih bimoo smoga lo sndiri dapet cewe idaman yaa πŸ™‚

        1. hhahahaha…. πŸ˜€ intinya dia gk suka ngebut bro πŸ˜€ sukanya pelan2 menikmatiii πŸ˜€ wkwkwkwk. . . .

          wahh masih risih..?? masih baru yaaa πŸ˜€

  6. Jgn make yamaho deh malu masak motor tampang garang di asepin ama 125cc over bore ntar cewe nya ogah di bonceng lagi …wkwkwkkw

  7. sedikit tips sesat dr long’s
    klo doi gak mau meluk saat di bonceng, bwa motor ny agresif klo bisa cornering sampe foot step motor ngesrot ke aspal. . . begitu liat reaksi doi ketakutan / ngeri tarik dhe tangan nya ke pinggang kita sambil bilang “peluk yg erat yha biar gak jatoh” baru dhe bwa mtr nya santai 40km/jam πŸ™‚

    1. hahahahaha πŸ˜€ tips nya sipp…
      sayang mau praktekkin takuttt πŸ˜€ . . . . apalagi kalo malem2 πŸ˜€

      sayang motor juga deh kalo sampe kenapa2 πŸ˜€
      xixixixixii

      trims dah mampir bro πŸ˜€

  8. Wkwkwk gambar paling atas mengingatkan akan hari2 setelah sekolah yaitu pulang sekolah yang kemaren2 ,mending riding kenceng di marahin ane dicubitin trus helmnya di getok2 ck…ck…ck

  9. Ane emang sukanya pelan2 sambil ngobrol gitu hehehhe tapi klo lampu merah spion di geser2 hehehehe biar keliatan pahanya xixixixiixxi

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s