Galau


yeah…
kaget ketika pagi2 kok ada kemrincing satria FU digeber2 dket rumah.. ane tunggu di ruang tamu ane intip2 lewat jendela,eh tetangga ane beli FU baru warna hitam,pdahal dia anak putus sekolah,bapaknya dah meninggal ,ibu nya kerja di Hongkong..
Padahal sblum FU hitam itu dia punya FU merah tahun 2011 modif gak karuan trus dijual 3 bulan yang lalu.
eh skrng punya lagi Oh shitttt………….

tiap lewat depan rumah hati gw dongkol… Jancuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkkkk.. !! πŸ‘Ώ
gw jujur iri….. Oh shittttttttttttttttttttttttt..!!

Blog = tempat curhat , ini curhatanku… so jgn kaget yah πŸ˜€

Latihan


Sorry lama gak buka blog sibuk ama pacaran πŸ˜€

yah akhir2 ni yg punya blog lagi berbunga2 karena punya pacar yang asik.. diajak malem mingguan lgsung berangkat.. diajak main lgsung berangkat juga πŸ˜€ . hehe

Back to topic.
Artikel ini maksudnya adalah… Pacaran itu latihan Berumah tangga , lha kok bisa..? kita dituntut On time alias Ready . .
seperti ketika malem2 yayang ane. . . laper di kost2an dia kagak ada makanan… trus gak ada kendaraaan… alhasil malem2 keluarin motor dr Garasi trus muter2 cari Nasi Goreng.. awalnya sih gak tau dimana Nasi goreng yg jualan malem2. . . tp dengan bismillah akhirnya Ketemu. . .

setelah itu. . . .
anterin Nasi goreng ke kost2an dia . . . . dia sempet mau gantiin uangnya . . .tp aku tolak dg halus “gk usah bayar deh yank. cepet dimaem katanya Laper”

“macacihhhh…… :* ”

– – – – –

ON kontak blade langsung tancap gas pulang . . . yah setidaknya nanti berumah tangga kayak gitu juga pasti . . . yg jelas Pacaran itu Latihan . . . tp Latihan yg berbau S*X gak termasuk Lohh yaaa..!! πŸ˜€

*oh ya gak ada fotonya yah..?? nih gw kasih pas nunggu nasgor dibuat πŸ˜€

btw… bagi yg udh berumah tangga… Latihan apa yg pernah ente Lakuin..? *yokk berbagi πŸ˜€
ato yg msih pacaran punya pengalaman “latihan” apa πŸ˜€ selain sprti ane… πŸ˜€

Artikel ini bukan untuk sombong karna punya pacar ato apalah..tp cuma berbagi cerita.. kali aja ente jg punya cerita yg lebih Menarik πŸ˜€