Latihan


Sorry lama gak buka blog sibuk ama pacaran πŸ˜€

yah akhir2 ni yg punya blog lagi berbunga2 karena punya pacar yang asik.. diajak malem mingguan lgsung berangkat.. diajak main lgsung berangkat juga πŸ˜€ . hehe

Back to topic.
Artikel ini maksudnya adalah… Pacaran itu latihan Berumah tangga , lha kok bisa..? kita dituntut On time alias Ready . .
seperti ketika malem2 yayang ane. . . laper di kost2an dia kagak ada makanan… trus gak ada kendaraaan… alhasil malem2 keluarin motor dr Garasi trus muter2 cari Nasi Goreng.. awalnya sih gak tau dimana Nasi goreng yg jualan malem2. . . tp dengan bismillah akhirnya Ketemu. . .

setelah itu. . . .
anterin Nasi goreng ke kost2an dia . . . . dia sempet mau gantiin uangnya . . .tp aku tolak dg halus “gk usah bayar deh yank. cepet dimaem katanya Laper”

“macacihhhh…… :* ”

– – – – –

ON kontak blade langsung tancap gas pulang . . . yah setidaknya nanti berumah tangga kayak gitu juga pasti . . . yg jelas Pacaran itu Latihan . . . tp Latihan yg berbau S*X gak termasuk Lohh yaaa..!! πŸ˜€

*oh ya gak ada fotonya yah..?? nih gw kasih pas nunggu nasgor dibuat πŸ˜€

btw… bagi yg udh berumah tangga… Latihan apa yg pernah ente Lakuin..? *yokk berbagi πŸ˜€
ato yg msih pacaran punya pengalaman “latihan” apa πŸ˜€ selain sprti ane… πŸ˜€

Artikel ini bukan untuk sombong karna punya pacar ato apalah..tp cuma berbagi cerita.. kali aja ente jg punya cerita yg lebih Menarik πŸ˜€

83 thoughts on “Latihan

  1. Ya semoga sukses ajah. Kalau flash back lagi, pacaran itu ga lebih dari mencintai antara sesama, tapi dia (sang kekasih) punya persentasi sangat besar. Jadi kalau mau faktanya, itu barulah episode yang bahagia bahagia, nanti ada episode sang cowok diuji kesabarannya, bisa karena cemburu sebab kurang memberi perhatian, ada juga cewek yang ternyata punya sifat males (pokoknya ga pernah kita pikir sebelumnya).

    Secara simple pacaran itu belum bisa secara mutlak merupakan tahapan yang harus ditempuh. Karena kelemahan dari pacaran ini berbeda dengan tunangan. Pacaran menghalangi pelajunya berintim padahal mereja butuhkan agar segala akumulasi masalah bisa selesaikan dengan semangat cinta tadi (ga perlu intim seperti suami istri saat di kamar, hehe, tapi butuh kedekatan yang lebih, maksudnya lagi perlu waktu yang lama dalam satu ruangan menikmati kedekatan bersama sang kekasih, ya sambil pegangan tangan, sandaran) tapi ya itu! semakin dekat bisa saja melahirkan jiwa liar seseorang. Kadang bisa diakali lewat telpon atau sms, ya konsekuensibya harus stabd by dan juga harus rajin komunikasi. Mampus dah kalau diantara salah satunya cuek. Itu tanda tanda yang ga baik.

    Beda ma tunangan. Ada ikatan resmi yang kuat ikatannya. Jadi si cewek ga boleh dilamar orang. Biar waktu nikah lama, di antara kedua pasangan akan dibuat nyaman. Di sini ga main dekat dekatan, yang diandalin di sini suka sama suka, siap dengan konsekuensinya, saling percaya, maka hingga tiba waktunya akan indah lagi. Jadi keuntungannya saling mengamankan, ga takut jarak, waktu, apalagi hayooo… Nah di sini tanda cinta itu ga bisa main main lagi. Artinya ga bahagia doang, tapi susah juga harua nerimo. Malu ah ma ortu ga becus jadi kepala rumah tangga. Ya kan!

    Karena mas bimo masih muda dan masih ditanggung ortu kebutuhan pokoknya, maka wajar aja berpacaran. Tapi ya harus siap menerima resikonya. Konsekuensinya kalian harus dekat. Komunikasi lah sangat sangat perlu dijaga. Tapi ya kalau hanya sekedar cinta monyet, ya ga perlu serius membangun komitmen yang mengarah ke pernikahan.

    Kelihatan kok dari si cewek. Karena dia adalah pihak yang bisa sangat dirugikan. Bukan bohong! Karena cewek harus punya pilihan yang tepat, kalau ga tidak akan bertahan lama. Aduh apalagi dia cewek tipe materialistik. Kalau realistik enak tuh. Kita masih muda, harus menikmati masa muda.

    Ngawur.com xixi

    1. wohhh komen yg sangat panjang πŸ˜€
      intinya harus saling mengerti yah… komunikasi tetep lancar. . . πŸ˜€
      dan harus ada pihak yg mengalah jika ada pertengkaran.. πŸ˜€

      tp ya namanya Jiwa Anak muda mah… masalah kecil jdi ngambek2an πŸ˜€ . . hahahaha..

      yg penting dijalani dulu.. yg jelas gak galau tiap hari karna kesepian πŸ˜€
      yg ada skrng pulsa Boros πŸ˜€ , bensin boros , dompet boros tp sebanding ama Kebahagiaan nya πŸ˜€

  2. lah dari pada kost kan mending diajak tinggal dirumahmu Bim, latihan tinggal serumah, buat dia juga latihan tinggal sama mertua

    1. kalo dah jadi bini sih gampang, kasih duit atau motor baru, dijamin nggak ngamuk. cewek kalo masih pacaran gayanya nggak butuh duit tapi kalo dah menikah jangan tanya

  3. Pacaran itu persahabatan yang didasari atas cinta.
    Inget bim pacaran juga punya etika, inget agama, inget juga sama keluarga.
    Semoga langgeng sampai pernikahan nanti bim hehehehehe…. πŸ˜€

  4. cuma mau komen,
    tetep jaga baik” itu anak orang, hormati dan hargai dia sebagai perempuan, semua indah pada waktunya.

  5. Gue jg sama kayak lu bim, lagi pacaran. Tapi yaaa lg complicated gitu bim. Kita harus siap mental, banyak berkorban. Kadang banyak pengorbanan kita yg si cewe kita gatau. So sad. Malem mingguan ngapain aja bim? Hahaha πŸ˜†

    1. sippp ..harus sabar menghadapi cewe karena cewe itu terlalu Rumit πŸ˜€ hehehehe…
      pengorbanan lah yg membuat cewe Luluh *biasanya πŸ˜€

      kalo malem minggu ya jemput dia di kost2an trus jalan2 πŸ˜€ cri tempat sepi πŸ˜€

      1. tapi kan kita sbg cowo masa sih bilang2 pengorbanan kita buat si cewe itu blablabla πŸ˜€ gengsi juga dong..kesannya pengen bgt diperhatiin kan.. benar. sabarbarbar bgt dah ..
        oalah cewe lo ngekos bimm

  6. latihan? bener juga yah

    ane sering tuh minta cucin baju sama pacar, sampe cuciin celana dalem ane πŸ˜€

    lalu minta masakin

    minta di pijitin sampe puas

    minta di dongengin sebelum bubu

    minta di suapin sama pacar,

    minta latihan bikin adek

    wah enak pokoknya

  7. semangat bro, moga pacarannya lancar neh n bisa mengatasi berbagai tantangan yg ad..
    berani mencintai berani menerima pahit dan manisnya hubungan.

  8. waowbimowaow.. 😯
    cieciecie…
    bener bim latihan. :).
    misal malem2, si dia nggak bisa tidur gara2 ada mslh sm keluarga/temen, kita juga harus siap buat jadi tempat curhat. tempat si dia mencurahkan segala yg dirasa…
    sesuatu lah… 😎

    1. kalo malem enaknya dia ditelpon trus dengerin curhatannya πŸ˜€ . . .
      n kalo bisa Kita jg ngasih solusi lah bro πŸ˜€

      intinya kita perhatian Lah πŸ˜€

    1. cukup satu…. ada alasan tersendiri saya pake spion itu….
      karna kalo pake spion standar ane jdi sering noleh ke spion trus…. jdi kayak mata nglirik ke spion trus jdi nya kagak konsen ke arah depan ,, pernah hmpir nabrak becak πŸ˜€

      makanya ane pake spion gitu biar pandangan berkendara ane lurus ke depan terus,.

  9. latihan untuk bisa saling memahami prilaku dua insan yang berbeda bim, antara laki-laki dan perempuan, menjalin suatu hubungan cinta, musti didasarkan atas cinta yang tulus, dengan begitu nantinya akan bisa saling memahami setiap kelebihan dan kekurangan masing2, dan saling memberikan motivasi satu sama lain, sehingga sifat ego bisa dihindari.

    1. KLo q ga juga.

      klo dah pacaran, terus nikah.
      Apa yang mau dibagi. Nah lo!

      Makan bareng, pernah.
      jalan2, pernah!
      wis habis to

  10. wahaha mitos ga FU ga Loph Yu pupus ditangan Bimo hehehe selamat menempuh hidup baru ya bimmm hehe semoga si underbone segera dibelikan oleh or2 mu dijaga thu anak orang hehe buat semangat belajar

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s