Galau


yeah…
kaget ketika pagi2 kok ada kemrincing satria FU digeber2 dket rumah.. ane tunggu di ruang tamu ane intip2 lewat jendela,eh tetangga ane beli FU baru warna hitam,pdahal dia anak putus sekolah,bapaknya dah meninggal ,ibu nya kerja di Hongkong..
Padahal sblum FU hitam itu dia punya FU merah tahun 2011 modif gak karuan trus dijual 3 bulan yang lalu.
eh skrng punya lagi Oh shitttt………….

tiap lewat depan rumah hati gw dongkol… Jancuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkkkk.. !! ๐Ÿ‘ฟ
gw jujur iri….. Oh shittttttttttttttttttttttttt..!!

Blog = tempat curhat , ini curhatanku… so jgn kaget yah ๐Ÿ˜€

127 thoughts on “Galau

              1. Bim kalo kamu dah punya uang banyak saya saranin mendingan janganlah kamu beli fu…
                Apa sih kerennya FU jaman sekarang????disaat Indonesia mulai kebanjiran moge???fu masih motor bebek kan???
                Mendingan kamu sekalian beli ninja atau cbr yang bener2 motor laki…tampangnya gahar bro, performance pun jauh lebih perkasa daripada fu.
                Ane yakin kalo ada rider fu yang songong kamu jejerin dengan ninja, bakalan langsut ciut tuh rider fu… ๐Ÿ™‚
                Untuk masa muda sekarang, nikmatin dulu apa yang ada…lagian new blade penampilannya termasuk plg keren kok di kelasnya..ane juga puas ma ni motor…hahaha

          1. hahahhaha, pasti ada waktunya bro, kalo ane galau nih, galau pingin iphone baru, tapi ga jadi deh, mending buat di tabung bekal kawin besok xixixiix

                    1. jiah bimo pemula? ah bohong ente

                      ada tagline baru buat ente bim

                      ga blade repsol ga mahir gas poll

  1. Temen ku punya fu malah dijual tuh.diganti vario.katanya pegel kalo macet sama boros.lagi pula tak serta-merta punya fu ente bisa dianggap keren,paling cuma jadi incaran cewek2matre

  2. Iri itu manusiawi bro…asal jgn lupa bersyukur sama apa yang kita punya..entah itu barang atw org2 ฦ”ยชฮฎฤŸ kita sayang..:D

  3. jangan di tiru bim, itu ibunya kerja di hongkong kirimin duit buat usaha, kaya buka counter, nasigoreng, gorengan, dsb, eh malah cuma buat beli FU, kasihan kan?

    masi galau bim? yang penting pake bleed dapet cewe cakep, daripada FU masi ngejomblo? banyak di luar sana, lagian goncengan pake bleed sma pake fu enak pake bleed loh, pelukanya juga lebih empuk, kalo pake FU, perhatian teralihkan di tangan doank xixixix

    1. hhahahahaha……. ๐Ÿ˜€ bener juga sih, dia anak tunggal jdi dimanja gitu..dah bolak balik berhenti sekolah trus sekolah lgi eh malah gk niat trus berhenti lgi..

      masih galau… gk munafik.. ๐Ÿ˜€ ane msih pgen fu hehehe

      1. sabar bro, katanya mau ganti FU, sapa tau rejeki babeh ente di FU fuel injection? nah loh, tambah galau loh?

        xixixiix,

          1. nah artinya lagi di carin uang tuh bim, cari 20 juta kan ga gampang, mau kredit juga orang tua ente ngerti lah bunganya ga tangung tangung gedenya, xixixixi, makanya sabar bro, sapa tau fu FI pas dateng, sambil pantau terus infi FU FI

                  1. hahahahaha, kalo uda punya FU, saran ane, cewe ente ga boleh peluk, tar tangan pegel pol, kesemutan sampe kegajahan ada di tangan semua wkakkaka

                    1. pengalaman sih engak, cuma siksaan kalo gonceng cewe, kalo peluk rasanya masi okeh, tapi kalo bawa barang bawaan wah siap siap deh

  4. Sabar masro bersyukur saja dengan yg ada saya aja liat Fu ndak ngiri hehehehe, biar banyak cewe deket itu jadi pinter ntar cewe yg deketin g perlu tebar pesona pake motor saya aja kalem weh

  5. Sabar ya bro. Oya gimana kalau mas bimo kerja sambilan. Kalau udah kerja, ya bagus kan, bisa beli motor. Tapi kerja apa ya? ๐Ÿ™‚

  6. Coba aja utarakan kalo rangking minta hadiah hadiahnya fu sama ortu *modus sendiri pas msk SMA minta hadiah Pulsar220F dan di belikan*

  7. Hehehe itu juga ane mohon pokoknya msk 30 besar pas lulus2an dapet hadiah dan hadiah itu skrang dah g orsinil dah pake aksesoris yg bolt on hehehehe

  8. cobaan dr Tuhan bro, tu yg bolak balik ganti FU sbnarnya malaikat.. lg ngetes hambanya yg lali thd tuhannya sendiri, lbh suka nyembah motor.

    kata pepatah spanyol yg di indonesiakan : Apapun motornya yang penting SEHAT.

  9. hahahaha
    katakan pada tetanggamu
    motormu lebih besar kapasitasnya
    motormu lebih mahal harganya
    ibumu lebih jauh tempat kerjanya :mrgreen:
    tapi pacarmu jelek kan ๐Ÿ˜€

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s