open filter


udah seminggu ini my blade ane copot filternya karna racun dr temen2 di parkiran sekolah bilang katanya enak. Okelah capcus ke bengkel langganan sambil ngobrol2 ama mekaniknya.

A = aku
B = mekanik

A : iso mas?
B : ginian mah gampang bro..
A : aku coba copot dirumah kok susah yo.. takut ktauan ayahku juga.
B : hahahaha.
A : kalo smash titan kayaknya gampang yo bro *sambil nunjuk motor mekaniknya.
B : hahaha iyo , motor skrng njelimet kebanyakan baut.
A : beneran, nih blade ae liat aja buanyak gk kayak jupiter , titan simple.
B : padahal mesinnya yo sama .
A : betul. . . . nih blade mesin sama kayak yang dulu cuma ganti baju biar mesin nya laku , kan di pabrik beribu2 mesin harus laku.
B : hahahaha iyo bro modal ganti baju .
A : titan ini juga sama kayak smash lama ganti baju juga
B : tapi pancet laku aneh ya orang indonesia
A : enak titan bro?
B : enak tapi mau tak ganti bosen ahh..
A : ganti apa?
B : tiger 2000 mau tak modif brooo ..
A : kasih ban kecil aja hahahahaha
B : waduh gak selera ban kecil mas bro , kalo buat nikung serem.
A : iya juga sih, sering ke tukang pompa angin juga.
B : makane itu ayah mu marah2 karna emang bahaya bro
A : cuma manggut2 πŸ˜€

gak kerasa akhirnya filter udah berhasil dicopot , yuk stater , halus ternyata πŸ˜€ , cek cek cek cek digas halus, saatnya bayar 5rb saja πŸ˜€
dan mencoba nge gas pol , rasanya ajib akselerasi mantab πŸ˜€ cepet naik

0-60 km/ jam diraih dengan cepat malah kaget kok tiba2 spedo udah manteng di angka 60 km/jam

suara? yah soal suara di 0-40km/jam alussssss bener , pas 50km/jam keatas keluar suara khas yaitu “NGUUUUUUKKKKKK” “NGUUUUUKKK” πŸ˜€

yah suara itu bikin ane ketagihan akhir2 ini jadinya ane sering naek motor ngebut terus *gak munafik kayak bloger sebelah yg bilang pelan2 60km/jam tp nabrak pak haji πŸ˜€

karna suara “NGUK” hanya keluar di RPM tinggi , jadi ane selalu memacu motor sampai RPM tinggi πŸ˜€
so maka dr itu , bensin jadi Boros πŸ˜€ seboros FU suerrr… biasanya 4 hari ngisi 10rb sekarang jadi 2 hari 10rb πŸ˜€

tapi tak apalah. aku gak terlalu memikirkan irit atau boros yang penting HASRAT terpenuhi πŸ˜€

any question? πŸ˜€
oh ya nih fotonya buat bukti πŸ˜€

box filter disembunyikan diatas lemari