Suzuki Satria FU LIMITED EDITION


dapet dr grup suzuki satria fu 150 lovers

demikian sekilas info πŸ˜€

49 thoughts on “Suzuki Satria FU LIMITED EDITION

    1. Assalamualaikum wr.wb saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang kuli bangunan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja tidak cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya,karna belakangan ini ibu saya sering sakit sakitan,jadi saya harus membantin tulang buat ibu dan adik saya karna ayah pergi meninggalkan kami 1 tahun yang lalu ,,,,,saya dapat nomor KI JOKO dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi tidak ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang terbukti malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi KI JOKO dan mengikuti 3D nya yaitu 686 dan alhamdulillah ternyata saya berhasil yang ke 5x nya….!!! Kini kehidupan saya jauh lebik sukses daripada kehidupan sebelumnya,semua yang kuimpikan selama ini allhamdulillah semuanya sudah jadi kenyataan ini semua berkat bantuan dari KI JOKO, bagi anda yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan HB KI JOKO di nmr;0823/2519/8858/,nomor ritual KI JOKO memang memiliki ramalan goip yang di jamin 100% kesuksesan,silahkan anda buktikan sendiri kata2 saya,terima kasih<<<<<

  1. seng biru muda lumayan bim
    tapi kok yg lainnya wagu kabeh
    beda harga yg standar, special edition, sama limited yang ini berapa bim?

  2. ane kok lebih suka satria striping taun ini atau striping yang gambar cewe yah? kalo ini ngeliatnya kaya satria hasil modivikasi perpaduan warna, target utama polisi kelaparan :p

    hehhehehe

    ayo bim di pilih di pilih

          1. Ahh ketahuan nih gw :mrgreen: Dua-duanya bim..
            Cz pengen nabung, jadi pengeluaran seminimal mungkin. Sekaligus uang boleh keluar asalkan yg penting-penting dulu.

  3. ini satria sempet bikin galau ane sebelum meminang vixion πŸ˜€

    ini motor banyak plusnya.
    +boros bensin
    +ganteng kalo naik ini
    +gampang dpt cewe terutama ank sma
    +alay (ban cacing + knalpot rombeng)
    +seruntulan (16ps 95kg)

    berhubung postur ane tinggi 175 ane pilihnya vixion.

    1. Cbb gan…
      Ane nemu gmbar tu di fb gan maap gk bisa ngasih alamat dealernya…
      Solusi nya ke tukang cutting sticker gan bkin kayak gitu Cmiiw πŸ™‚

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s