heran


gue heran kenapa pas gw bikin artikel sensasi ban cacing banyak yang menghina menghujat gw?
padahal gw niatnya cuma nyoba doank rasanya kayak gimana , NAMBAH PENGALAMAN .

gue juga heran kenapa pas gw bkin artikel open filter masih ada aja orang yang gak suka ma artikel gw..
padahal gw niat nya cuma nyoba doank rasanya kek gimana , NAMBAH PENGALAMAN

PERLU LO TAU YA. YG GK SUKA AMA ARTIKEL GW

BAN CACING GUE PAKE CUMA 2 BULAN TRUS GUE JUAL . GUE CUMA NYOBA RASANYA KEK GIMANA
OPEN FILTER CUMA DUA MINGGU KARNA KNALPOT NEMBAK NEMBAK N BENSIN RADA BOROS .

TAPI MENGAPA?????????
SETIAP GW BERPENDAPAT MASIH ADA AJA YANG GAK SETUJU MALAH MENGHINA MENGHUJAT ATO MALAH NYINDIR GW MESKIPUN CARA HALUS.

HALAH PERSETAN LAH YANG GAK SUKA AMA ARTIKEL GUE YANG BAN CACING DAN OPEN FILTER

————————
NOH TENGOK AJA BLOGGER ANTI ALAY NGETEST CB150R AJA SAMPE 120KM/JAM 150METER ,
TRUS KENAPA SLAMA INI LU SEMUA NGEJEK GW ALAY NYATA NYA DIA LEBIH ALAY DR GW? WTF PLEASE GO HOME

MASIH BILANG GW FRONTAL? EITS SORY YA INI KENYATAAN BRO.

————————

MASIH BANYAK BLOGGER YANG MUNAFIK
NGRENDAHIN GW MENTANG2 GW PAKE BAN CACING (PAS ITU)
SAMPE SOMBONG SEGALA “ADEK GW KERJA 6BULAN BISA BELI FU AMA VIXION”
SOMBONGIN AJA NOH SAMPE MATI KALO BISA KUBUR AJA PENDEM DALAM TANAH

PADAHAL YA ADA JUGA ALAY TUH BLOGGER PAKE KNALPOT RACING LAH. BAN DIGEDEIN SAMPE KAYAK TRAKTOR
NGAKU NYA ANTI ALAY
MAS KOK MOTORNYA KNALPOT RACING SIH , KATAX GANGGU KUPING HEDEHHHHHHH

————–

SEBENERNYA NIH UNEK2 GW UDAH LAMA GW PENDEM SAKING KESELNYA GW ADA AJA OKNUM BLOGGER YG MUNA FIC

——————————-

SORRY SEBELUMNYA PEMBACA SETIA BIMO96 ,
GW GAK SEBUT NAMA , BLOG , MEREK ATO APALAH.

TENANG GW RAHASIAIN BIAR NAMA LO TETEP BAGUS
GAK TERKOTORI OLEH AIB LO SENDIRI. kalo masih ada yang marah sama artikel gue… brarti dia merasa, padahal gw gak nyindir dia Loh……. inget itu.
:mrgreen:

OK .
SEKIAN DR GW
WASSALAM..

GK NERIMA KOMEN YG GK ENAK.
GK BAKAL GW JAWAB

MAKASIH
salam perdamaian πŸ˜€

135 thoughts on “heran

      1. wah musik background lagunya mbak Lolita kok sama ya sama background musiknya lagu mandarin yang ini πŸ˜€

        apa kuping saya yang oblak aja ya :mrgreen:

        1. πŸ˜€ hahahaha…. blog ane sederhana kok…. cuma sering kurang pas masang regulator Lpg nya jdi meledak terus πŸ˜€ wkwkw warungnya.. πŸ˜€

    1. wuahahaha ide bagus πŸ˜€

      daripada dikatain alay πŸ˜€

      padahal cuma coba coba doank gk sampe selamanya pake ban cacing… πŸ˜€

      udah ane komen disana cek πŸ˜€

    1. gapapa lah bro sama…
      ane juga alay pake ban cacing open filter sampe dihina2 di blog ane…
      tp itu cuma sesaat
      udh gitu ane bosen skrng standart motor ane πŸ˜€

    2. ajib bro , FU ane juga pake ban traktor,knalpot berizik,magic com belakang,kotak amal kanan&kiri,hand guard(mode touring)

  1. Horeee ada bimo πŸ˜€
    Aku pengen knalpot racing malahan, pengen beli ahrs f4 tapi bagus gak yah??
    minta pendapatnya bim πŸ˜†
    Santai aja bim, banyak tuh yang lebih alay dari kita.. Bahkan yg udah punya SIM sekalipun

    1. πŸ˜€ merek gak penting gas mnrut gue loh… yg penting suara nge bass jgn cempreng kalo cempreng sakit dikuping nanti orang lain gk enak kasian πŸ˜€

      oke itu saran ane sih…

      kalo ahrs f4 ane gk tau nyoba liat aja gk pernah πŸ˜€ hehehe…

      betul2 … contohnya ya itu πŸ˜€ banyak

    1. loe lebih hina, karna loe bisanya hanya koment2 , apalagi kata-katamu. . .
      loe selayaknya anjing yang menggonggong yang tak bisa apa2. . . .

  2. Waduh, keep calm Bim… Udah 2013… Life must go on brooo. Mari kita coba hadapi semua “komen pedas, nyolot, sirik, dll apapun itu namanya” dengan seelegan mungkin…

    Disinyalir lagi overheat yah Bim ? hehehe πŸ™‚
    Moga blogger yang dimaksud bukan saya…. Kalau iya, so sorry… Tak ada maksud apapun… πŸ˜‰

    1. artikel itu bukan buat ente kok… πŸ˜€ nyantai aja… hahahaha…

      hahaha iya nih 2013 tapi masih ada aja yg syirik ama ane… menghina ane… nyindir jg banyak.. πŸ˜€

      males mau menghadapi komen pedas biarkan saja πŸ˜€ sampai mereka capek πŸ˜€

  3. hehehe capslock mu kepencet tuh bim πŸ˜† biasalah bim ,aq dlu juga pernah ngalamain apa yg kamu alamin , mksudnya usia seperti drimu itu masih ingin mncoba2 segala hal bru πŸ˜€ , gak muna deh aq dulu pas SMK jg pernh pake ban cacing , bhkan smpe 2thunan klo nggak slah inget πŸ˜† , biasa teman se-gank ban nya cacingan semua jadi yo ketularan deh πŸ˜†

      1. kenthoet .. : setuju banget… tp herannya banyak yg menghina ane nyindir aja masih ada di artikel gw OPEN FILTER…. idihhhhh open filter aja disindir… maklum dia gk pernah merasakan masa muda πŸ˜€ lgsung tua dia πŸ˜€ wkwkwkwk *gk sebut merek.. πŸ˜€

        sipppp pengalaman adalah guru yg terbaik πŸ˜‰

        whitesmilee : aseekkk aseeeek πŸ˜€ superkips dukung ane πŸ˜€

        1. maaf baru dipake belajar yang punya warung…buat ulangan besok pake yang beneran..
          sekarng lagi latihan pake boneka full body…….uwooooooooooaaaaaaaaaaaaahhh……uwoaaaaaaaaaaaaahhh…..crooooooooooooooooooooooooooooooooooooottttttttttt………………..

          1. wuahahahahaha πŸ˜€ . . . .

            lobang perawan πŸ˜€ *apaan itu yaa… πŸ˜€ *pura2 bego..

            kalo mau ambil noh digudang masih plastik’an blum ada spyshoot nya πŸ˜€

            pisss…. πŸ˜€

  4. wajar bim… anak mudah….. akan ada waktunya nanti km akan mengertih, kedewasaan tu ga melulu soal angkah

    dulu ane juga begitoh.. namanya vandalism rebel biasyah apalagi jamannya isabella

    ROCKER BROH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    salam metal

    1. asal klo jatuh… jangan mewek ya? berusaha bangun ndiri? :mrgreen:

      ane dulu jatoh ampe gigi rontok berdarah juga nyengir ndiri apalagi terjon bebas ke sawah, mo nyalahin ortu jg ga bisa wong jatoh2 ndiri apalagi nyalahin orang laen bisa ditonjok balik wkwkwkwkw

      keep save for you and others

      1. hahahahaha πŸ˜€ semua ada waktunya bro.. πŸ˜€

        oke lah sebelum berangkat berdoa dulu lah πŸ˜€ ..

        bismillahi tawakaltu alaihi la hawla wala kuwwata illahi billahi… amin πŸ˜€

  5. udah pengalamn kelindes truk tronton ?
    udah pengalaman digebukin orang sekampung ?
    udah pengalaman dipenjara ?
    udah pengalaman mbunuh orang ?
    pengalaman loe gak seberapa gan
    baru segitu dah butuh pengakuan sejagat blogsphere ?
    pake capslock segala lagi..

  6. sabar bim
    cooling down
    namanya internet ya gini, gak suka langsung emosi.
    Berbeda pendapat itu wajar, sebaiknya gak usah marah2 lah bro hehehe

  7. teruskan bim, ane juga muda kayak kamu, juga mimpi punya satria fu, tapi juga belum kesampaian bim. . .

    sedih.Com

  8. sellow bim, alay itu prilaku, bukan di ukuran ban, ukuran knalpot, jenis dan merek motor, murni sikap lah, noh merek ban micin garem dan gula bikin ban kecil juga harganya lebih mahal dari balataktiktuk, kualitas di atasnya lah, apa lagi kaya ban irc, fdr dll, jauh, nyatanya ga pernah di maki alay, lagian perusahan ga akan develope sesuatu kalo ga lulus standart DOT yang lebih tinggi dari SNI, masalah terbesar ban cacing kan di velg, coba pake velg magnesium plus ban michin garem, gula, dan merica, xixiixi

  9. ngapain sewot brooo…..ada reaksi karena ada aksi. Namanya nge-blog dan nulis pengalaman di blog ya siap-siap saja dikomentari, dipuji, dicaci maki, dihujat…that was the risk, itulah resikonya. Kalau semua respon itu ditanggapi emosional, ya nulis saja di buku diary yang cuma si penulis saja bisa baca. Kalau mau dikomentari baik-baik ya monggo nulis yang baik, jika nulis yg baik saja masih di caci maki, berarti mereka yang sarap. Nge-blog itu selain ngasah kemampuan nulis juga melatih emosional kita.

    Kita semua tahu kalau ban cacing itu memang kurang safety, apalagi kalau pemakainya alay…alamat berbahaya tidak saja bagi dirinya tapi juga orang lain, apakah itu juga harus dicoba buat pengalaman? Sama saja dengan mencoba mencuri, buat nambah pengalaman? Gak juga sih IMHO.

    http://rideralam.wordpress.com/2013/01/12/colour-strategy-a-la-yimm-sebuah-counter-attack-nikmati-sajaaa/

  10. kalem Bim :mrgreen:
    yah, mungkin memang benar, kalo banyak orang lupa waktu mudanya dia pegimana. Toh ga jauh2 dari lu juga, cari pengalaman, bikin kesalahan. Temen sempet bilang, bikin kesalahan boleh, tapi…..jangan bikin kesalahan saat kita emosi, karena itu fatal akibatnya.

    eniwei, setelah dapet pengalaman make ban kecil, jadi tau kan kalo ban standar lebih nyaman dipake buat senang2 ? πŸ˜‰
    *itu lebih baik daripada ga punya pengalaman sama sekali, tapi selalu bicara seakan dia punya pengalaman hihihihi

  11. wah bimo sabar bimmm,aku malah nunggu postinganmu bimm?e skrang kok jarang posting seminggu 2x pasti q lihat blog mu bim?ayoo bim posting trus bimm tak tnggu postinganmu apalagi yg ad gambar cwek e hihihihi πŸ˜€

  12. tapi bloger senior (yang bener-bener senior maksudnya) justru nggak mempermasalahkan ban kecil. yang penting speknya sesuai (toleransi beban maksimun dan kecepatan maksimum yang bisa ditanggung ban itu).
    contohnya, lihat diwarung saya, baca komennya bro apriantoblog, bagus tuh
    http://kristalkuning.wordpress.com/2012/12/03/apakah-michelin-juga-mendukung-alay/
    banyak lho anti alay yang pasang ban tubles di pelek non tubles, tapi mereka nggak merasa bahwa tindakan itu salah, penjelasan pelek tubles bisa dibaca di sini
    http://bengkelsepedamotor.wordpress.com/2013/01/05/pelek-tubeless/

  13. wey bimo tetangga ane kemarin baru ambil satria epyu warna ijo tuh, keren bgt gila hahaha

    *kompor biar merengek ke bokap πŸ˜€

  14. waduh
    sabar ya bim
    orang selalu punya pendapat masing-masing
    yg emang terkadang nggak enak di kuping kita

    CS1 gue juga masih alay
    pake ban gede, knalpot racing nob1 plus upgrade pengapian
    dan itu buat main cornering di monasco -_-

  15. hahaha dah kesel ya bro . seperti kata pepatah anjing menggonggong khafilah berlalu . kata yang sudah keluar tidak akan bisa di tarik kembali sekali ngomong asu ma polisi ya tetep di tangkap karena pencemaran nama baik iya apa iya .

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

