mengenang masa lalu


gak ada unsur kesedihan πŸ˜€ just flashback

06 Maret 2012 . di tengah malam jam menunjukkan 00.30 , sunyi senyap .. hanya laptop ku yg slalu menemani ..
diam2 ku putar lagu Avenged Sevenfold mengingatkan ku saat SMp ketika msih bersama mu..
ku cari folder masa lalu ku di harddisk… yeah fotomu masih ada di laptopku…

shit..!
pikiran q kembali terbang menerawang ingat semua memory tentang kita.
kita?
ya..
ya..

aku ingat dulu.
kita berdua naek sepeda pancal ketemuan tiap hri minggu . tak pernah ad rasa malu ,

aku ingat dulu.
disetiap istirahat hape q tak pernah sepi terisi sms dari mu.

aku ingat dulu.
kita ke pantai walau kamu yg bawa motor kamu yg nyusul aq, helm ku pun honda jelek kau pun mau memelukku sepanjang perjalanan..

aku ingat dulu.
saat kamu pergi bersama teman-teman mu nonton orkes , aku khawatir sekali tentang dirimu. smpe q bela2in jalan kaki dr rumah ke gedung olahraga 5km jauhnya.

aku ingat dulu,
saat orang tua km tau pcaran, dan melarang . kamu tetap bersama ku , tak pernah ada satu pun keinginan tuk mengakhiri hubungan kita.

aku ingat dulu.
wktu kita ke pemandian kolam renang kita bergandengan tangan bermesraan . sungguh bahagia nya diri ku. sampai kamu ajarin aq berenang. kamu pegangin tangan aku. lucu πŸ˜€

aku ingat dulu.
saat ku sepak bola di alun2… kamu menghampiri ku memberi senyuman indah yg takkan hilang slalu membekas di hati.

aku ingat dulu.
semua gaya ketikan sms kamu .. buat ku merindukan sebuah sms akan datang di inbox hp ku skrng ini…

aku ingat dulu.
kita daftar bareng di smk . aq tdk diterima…. kamu diterima….

SEMENJAK ITU!!!!!…
kamu mulai berubah…!!
180 derajat.

terpengaruh teman teman yg matre.
semenjak itu..
kamu slalu mengeluh akan keadaan ku.

aku tau dulu.
aku gak punya apa apa. motor pun tak punya.

kucoba bersabar.
berharap kau kan seperti dulu.
tapi harapanku sirna
Kau sudah berubah tak seperti dulu lagi.

Kamu mulai maki maki aku…
kamu mulai menghina aku…
kamu mulai bilang malu pacaran sama aku..
dan terakhir…
kamu mengatakan PUTUS dan bercumbu dg sahabatku…

sungguh menyakitkan..

walaupun sudah lama terhitung 2 tahun lebih… aq tetap gak bisa melupakanmu.
kau terindaH dan slalu terindah…..

AKU MERINDUKANMU !!!!!!! 😦

47 thoughts on “mengenang masa lalu

  1. aduh…bim… Jadi laki2 t ga usah sedih…mumpung blm kawin… Banyakin pcarx kesana kemari..wkwkk …, cewk gak cuman 1 … , #koment sesat ..kaburr…..ah numpak FU :mrgreen:

    1. gak galau bro cuma rindu aja lama ga jumpa lama ga telpon/sms … hehehe πŸ˜€

      yap…. gk bakal masa indah terus
      gk bakal masa sedih terus πŸ˜€
      slalu berdampingan saling menyambung πŸ˜€

  2. terlalu banyak yg gagal move on
    udah bim santai aja, sekrang lagi menuju kiamat, jumlah cewek lebih banyak dari cowok jadi masih banyak pilihan πŸ˜›

  3. Coba main ke fakultas ekonomi, fisip, kedokteran, dll (kampus yg lebih banyak perempuannya daripada lakinya) ntar terang deh matanya, lupa ama kenangannya. Nah kalo dah serius baru cari yang nggenah (yang muslim bisa tanya ustadz/ustadzah, bilang:”mau cari istri yang cakep dan shilhah”).

  4. Bimm hehe masa lalu kadang bikin kita galau kok hehe jangan begitu lah hehe semangat dounxxx ga review FU 2013 nii bim?

  5. aku ingat dulu.
    saat kamu pergi bersama teman-teman mu nonton orkes ,
    ==================================================
    buahahahaaaa….. aduuuhh….. melase,reeekk….! :mrgreen:

  6. nih cewe lo cuk? anjrit kynya pnah gw entot nih,emaknya jg mangkal d pantura kan? maklum gw sopir truk….g usah galau cuk,lonte ky cewe lo buanyaaaakk…

  7. ya udah g ush pake acara fu2 an bim, ane aja yg tumpakannya cuma jupiter zot, istri ane secantik anak sma, mantep bgt lg…. Heheheee…. Sabar aja bim…. tunggangan memang bs menaikan kadar PD seseorang…. Tp mantep lg klu ditambah super PD… :).. G nyambung

  8. Itu ceritanya real gk sih? Sosweet bener pas sebelum daftar di smk..terus itu putus dan bercumbu dg sahabat mu? Tragis bro kisahnya (kalo real yaa..) 😦

  9. Perasaan cwek klo msuk smk gtu deh
    Ampe tmen2 di daerah gw klo pgn cwek nakal tgl bwa mtor bgus ato mbil parkir d dpn skolahn pzti dpt
    #be humble be groove

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s