Knalpot kenceng modal rp 1.500


Hay kawan lama tak jumpa..
Nie namax modip kecil bro.. sangat kecil .. cuma hasilx lumayan lah

Cukup beli ring ukuran 10 6biji seharga 250rp berbiji nya πŸ˜€

Trick ini buat motor satria fu .. Entah kalo dipraktekin k motor lain bisa apa.enggak?

Kayak gini pasangnya.. Ring dulu trus paking knalpot ama knalpotnya. Jgn kebalik urutannya..

Kayak gini juga


*itu ringnya warna kuning disela baut.. itu dua biji .. kalo tiga biji nanti brebet πŸ˜€

Coba stater dan rasakan bedanya .. *biar penasaran..
Cuma efek ke suara aja. Borosnya gk pengaruh *dr pabrik juga uda boros fu xixixi ..
Salam dompet kurus kering kerontang ..

Km masih 700 alhamdulillah .. Sudah banyak makan lembaran rupiah di dompet πŸ˜€ you know (boros) walaupun mode ECO pun gak pengaruh..

Modif udah puas .. saatnya Nyalakan rokok dan bersantai πŸ˜€

*special thanks my friend (noval & yudha)

47 thoughts on “Knalpot kenceng modal rp 1.500

  1. Beberapa waktu lalu saya praktekin,tadinya mau ganti knalpot tapi saya bujuk supaya ga diganti trus saya ganjel tuh pake ring 9 lembar,katanya tarikan jadi beda trus suaranya keras tapi ga terlalu mengganggu.

        1. Tapi ada aja yang masih kurang puas bro πŸ˜€

          Kalo pengen ajib dibobok
          Alias dibedel πŸ˜€
          Rpm bawah suara kalem
          Baru kalo ditarik gas gaharrrr je πŸ˜€

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s