Velg jari² hitam


Halo assalamualaikum.
Kebetulan lagi ngidam velg jari2 hitam.
Kayaknya bagus kalo ditemplokkin ke fu..
Rencana sih velg tdr ato TK item ukuran 1.40 dan 1.60 dipadu dg jari² warna emas. Duh ngiler ya Allah.. Dan ban pake ukuran standart aja 70/80 80/80. Kayakny manteb banget nih.
Secara modif nya menurutku simple n elegant. (Elekgan) hahaha.
Nih aku punya contohnya cm sayangnya pake ban kecil. Tp gpp buat mengkhayal aja.
Sopo eruh lugur dhuwit 2jt teko wit e pelem buri omah (siapa tau jatu uang 2jt dr pohon mangga blkg rumah) hahahaha

image

Ya Allah apik e

image

Iki verza cuma jari²ne gak emas.. Tp cukup keren kok.. Cuma sayang ban nya agak kecil. Tp gk usah dihujat? Biarkan mereka berkreasi

image

Iki fu pisan tapi gak ruji emas. Kancane verza

image

Duhhh ngidam wis aku… Piye iki 😀
Kudu golek kerjo iki..
Ayo kerja ayo kerja..
Mbuh kerjo opo 😀
Hehehehe..

Tak kasik bonus wes. Buat cuci mata hahaha.

image

Jiahahaha… Salam bimo96

Posted from Handphone Cino Xiaomi Redmi 1S

hello apa kabar


assalamualaikum gimana kabarnya? dah bertahun2 warung ini penuh dengan sarang laba laba. jualannya pun tak selaris dulu. tapi lebih adem ayem skrng. karna dulu sering ada konflik 😀

nostalgia buka blog ini. inget jaman2 dulu waktu masih ngeblog. hasrat ngeblog akhirnya muncul lagi. tapi ide lagi seret. bingung mau bahas apaan. ya smoga aja ide itu slalu datang.

sekarang gak ada lg ban cacing apa lagi pelek jari2. fu ane skrng standart masbro. ban pake ukuran 70/80 depan. belakang pake 80/80 sekarang males modif ban kecil entah kenapa *mungkin udah dewasa kali ya 😀 dewasa pikirannya 17+ wkwkwk.

alhamdulillah sekarang ane udah kuliah. dulu kan masih SMA. smoga aja disela kesibukan ane bisa update artikel yg fresh. yg jelas ane anti update artikel yg mainstream 😀

 

oke sekian dulu. mau kuliah lgi nih 😀

salam dohc (jangan bosen2 liat fu ya)
kehujanan
 
kasian dia kedinginan

cockpit wkkwk

kunci model batman