Velg jari² hitam


Halo assalamualaikum.
Kebetulan lagi ngidam velg jari2 hitam.
Kayaknya bagus kalo ditemplokkin ke fu..
Rencana sih velg tdr ato TK item ukuran 1.40 dan 1.60 dipadu dg jari² warna emas. Duh ngiler ya Allah.. Dan ban pake ukuran standart aja 70/80 80/80. Kayakny manteb banget nih.
Secara modif nya menurutku simple n elegant. (Elekgan) hahaha.
Nih aku punya contohnya cm sayangnya pake ban kecil. Tp gpp buat mengkhayal aja.
Sopo eruh lugur dhuwit 2jt teko wit e pelem buri omah (siapa tau jatu uang 2jt dr pohon mangga blkg rumah) hahahaha

image

Ya Allah apik e

image

Iki verza cuma jari²ne gak emas.. Tp cukup keren kok.. Cuma sayang ban nya agak kecil. Tp gk usah dihujat? Biarkan mereka berkreasi

image

Iki fu pisan tapi gak ruji emas. Kancane verza

image

Duhhh ngidam wis aku… Piye iki 😀
Kudu golek kerjo iki..
Ayo kerja ayo kerja..
Mbuh kerjo opo 😀
Hehehehe..

Tak kasik bonus wes. Buat cuci mata hahaha.

image

Jiahahaha… Salam bimo96

Posted from Handphone Cino Xiaomi Redmi 1S

21 thoughts on “Velg jari² hitam

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s