welcome home cbr k45


berawal dari keisengan berbicara ke ayah. eh malah dianggep serius. malah akhirnya dibelikan wah Alhamdulillah. hehehe.
awalnya cm bilang pgen ngrasain punya motor lanang (tangki di depan) eh malah langsung diajak ke dealer langsung indent. salesnya bilang 7 hari malah datengnya 9 hari tp ya gpp.. welcome home k45. betah dirumah ya. πŸ˜€

bagaimana dengan satria fu? masih setia dirumah buat gantian..
perbedaan antara satria fu dengan cbr lokal menurut ane nih

1. fu tarikan lebih spontan apalagi dirumah filternya aku copot.. kadang ada orang rese’ tinggal bejek gas langsung nguuuukkkkkkkk……. πŸ˜€ kalo cbr kalem tapi digas agak kalem tp gk kerasa tau2 udah 100km/jam
2. fu lebih enak buat selap selip di kemacetan.tapi kalo buat sprint kurang stabil. cbr lokal buat selap selip rada kagok terus seinnya rawan kecantol πŸ˜€ tapi kalo buat sprint lurusan enak stabil anteng. πŸ˜€
3. fu lebih boros. fu ane isi 1 botol pertamax eceran nambah 1 strip jadi 3 strip. buat malmingan PP 26km an pulang2 strip tinggal 2. kalo cbr isi 1 botol pertamax PP kuliah 20km setiap hari total udah 3 hari belum habis2… 20km x 3 hari = 60km :O waooow.
4. tangki gede. gak sering mampir ke pom kalo cbr. kalo fu mah sahabatan sama POM. πŸ˜€
5. kalo masalah nungging jelas fu lebih enak. pa lgi jokku udah aku papas jadi gonceng cewe mrusut teruuus. kalo cbr nyaman buat gonceng. duduk nya gak pegel πŸ˜€

udah ah gitu aja πŸ˜€
kilometer masih 155 km nih cbr lokal
kalo fu udah 14.490

ada yang mau bayarin fu ane? πŸ˜€
salam bimo96

IMG_20150610_121538 (Medium)

IMG_20150610_123737 (Medium)

IMG_20150610_123747 (Medium)

IMG_20150610_123818 (Medium)

IMG_20150610_123824 (Medium)

IMG_20150610_140015 (Medium)

IMG_20150616_103606 (Medium)

IMG_20150616_154718 (Medium)

IMG_20150616_154727 (Medium)

IMG_20150616_154735 (Medium)

IMG_20150616_154805 (Medium)

IMG_20150616_154912 (Medium)

IMG_20150616_154924 (Medium)

19 thoughts on “welcome home cbr k45

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s